Bung Welly (Pimpinan Savana)

Bung Welly (Pimpinan Savana)
Gustav & Rafly (Pendukung Utama)

Alamat Savana:


Jln. Bungsan Rt 03/Rw 03, Kelurahan Bedahan Baru, Sawangan, Depok 16519.
HP: Bung Welly: 08121086395, Tintus: 08595977154, Refly: 081905358658, tq: 081386677567




Cell Phones
Pengunjung Savana

Thursday, March 8, 2007

Album Foto Savana Group


Cool Slideshows


Perjalanan "SAVANA GROUP"
Siapa yang tak kenal Savana pimpinan Bung Welly? sekelompok pemuda kreatif berkumpul di warung Tintus di sebuah suasana pedesaan (Bedahan, Sawangan) yang asri tercetus untuk membentuk group dangdut. Pada tanggal ...........2002 sambil tumpengan di rumah kontrakan pak Ronggo terbentuklah "Savana Group" dengan pimpinan Bung Welly.

Dalam perjalanannya sebuah group musik Savana sudah beberapa kali berganti formasi pemain, hingga sampai sekarang menemukan formasi yang benar-benar solid, yaitu: Tokek, Bolod, Gepeng, Kamal, Ajay dan ......... Keseriusan, kesabaran dan kegigihan Bung Welly memang teruji, pilihan hidup untuk membina pemusik-pemusik berbakat tidak sia-sia demi menghibur masyarakat. Kalau mau dihitung berapa kali manggung, catatan di sekretariat Savana sudah beberapa kali ganti buku sejak 2002-2007 tahun ini. Di Tangerang, di Bogor, di Parung, di Jakarta Timur, di Depok apalagi. Jalinan kerjasama para sponsor tidak pernah kecewa dengan tampilan musikus dan artis savana selama ini. Hal ini tercetus dalam motto bang Welly dalam membina Savana " Sekali bekerjasama untuk selamanya". Ini juga terbukti dengan senangnya para pendukung-pendukungnya: Mawi Sound, Rieky panggung, sound dan lighting, artis-artis ibukota dan artis kota Depok. Tekat bung Welly diwujudkan oleh para pemainnya untuk tidak pernah sepi pengunjung dan penyawer.
Dunia musik dangdut tanah air pernah digoyang dengan isu-isu negatif: managemen yang sepihak, penyanyi yang seronok, dll. Savana malah menampakkan jatidirinya sebagai pilihan penggemar hingga menepis dugaan dan image negatif tersebut. Ramuan band dan dangdud menjadi citra permainan pemusik Savana, penampilan dangdut berselera muda tapi tetap menjaga karakter dangdut asli, inilah yang ditunggu semua kalangan: muda, metalist, rokers, dangdut klasik, dangdut koplo bahkan irama melayu asli yang dikemas dengan arranger populer hasil kreatif bung Raply.
Tata musik yang apik, perlatan sound system yang canggih menjadi lebih "empuk" didengar berkat arahan setting sound system bung Gustav.
Nama Savana keluar dari pemikiran Tintus Wong, dia terobsesi membuktikan dengan latihan keras pantang menyerah tak perduli dengan keterbatasan daya dukung peralatan dan sound system asal memiliki tekat untuk berkarya di blantika musik dangdut Ibukota pasti akan memetik kesuksesan. Nama yang tepat untuk menggambarkan semangat hidup keras untuk berkarya terilhami dari kehidupan di lahan ilalang "SAVANA"
Dalam pengertian ekosistem, Savana adalah padang rumput yang diselingi dengan sebaran pohon yang tumbuh jarang. Kehidupan disana sangat terbatas, kondisi lahan yang kurang subur, banyak bebatuan cadas, air yang minim sehingga manusia yang tinggal di savana menunjukkan kegigihan yang dahsyat untuk selalu mempertahankan hidup. Dan hewan yang hidup pada bioma padang rumput dan savana adalah bison, gajah, jerapah, zebra, domba, biri-biri, harimau, cheetah, serigala dan ular. Di Indonesia Alam seperti ini terdapat di Nusa Tenggara Timur.





No comments:

Pelantun Dangdut Depok

Anisa Karolina, Nuke Nurjanah, Ruby Rubiyanti, Yuyun, Yuli Ipe, Lidya Natalia, Yunita, Lulu Ambarsari, Lala, Ade Ardita, Dora Monika, Santi Yulia, Diah Efendi. Yongky, Rosad Irama, Alex Irama, Parman S.

Sound System, Lighting, Panggung:

Ricky Sound (Pengasinan), Mawi Sound (Grogol), Asgaf Sound (Bojongsari), Piky Lighting & Panggung (Mampang), Majid Panggung (Bedahan), Liang Lighting (Pasir Putih), Budi Lighting (Sawangan),

MC:

Tintus Wong (Savana), Pupuy, Cablak, Ronald, Anda Araji, Iyos, Selih Irama

Calender 2007